Minggu, 05 Februari 2017

Kunci Dasar Sukses Grammar Bahasa Inggris

Kunci Dasar Sukses Grammar Bahasa Inggris - eureka.or.id, Tata bahasa merupakan salah kunci fital kelayakan bahasa tersebut untuk digunakan oleh pengguna bahasa. Jika kita berbicara bahasa Inggris pastilah bahasan utamanya Grammar, namun ketika kita berbicara bahasa Arab, tata bahasa nya ialah (Nahwu dan Shorof). Pada postingan awal kita kali ini kami akan sedikit mengulas kunci dasar suskses gramaar bahasa inggris. Grammar meruapakan salah satu bagian terpenting dalam mempelajari bahasa inggris. Karena dalam praktik penggunaanya semua membutuhkan tata bahasa, misalnya seperti menulis, dan membaca, atau mengartikan dalam bahasa target.

Kunci Dasar Sukses Grammar Bahasa Inggris


Kunci Dasar Sukses Grammar Bahasa Inggris
Kunci Dasar Sukses Grammar Bahasa Inggris

Grammar juga digunakan dalam speaking, namun jika untuk pemula (pelajar bahasa yang baru mengenal bahasa inggris) mereka akan dibimbing untuk belajar berbicara terlebih dahulu tanpa mengetahui grammar secara mendalam mungkin diberikan grammar for speaking. Akan tetapi apabila kemampuan mereaka sudah berani berbicara disanalah mulai grammar dimasukkan dalam penggunaannya dalam berbicara atau speaking. Oleh karena itu kami akan memberikan sedikit tips kunci dasar suskes grammar bahasa inggris.

Belajar bahasa inggris "Grammar" tidak seperti "Speaking" yang fokus awalnya pada vocabulary dan pengucapan (pronunciation). Nah, untuk special grammar ia harus diajarkan atau dipejari secara sistematis dan beruntun sehingga tidak membuat bingung sobat semuanya. Pada postingan perdana kami kali ini kami akan meberikan tiga topic tata bahasa "Grammar" paling dasar yang harus dipahami oleh sobat yang ingin belajar bahasa inggris. Dari ketiga topik dasar tersebut ialah, Subject, Predicate, dan Verb. Minimal anda harus menguasai ketiga pemahaman tersebut.

Apa itu Subject?

Subject adalah sasaran “siapa” atau “apa” yang di bicarakan pengguna bahasa tersebut. Oleh karena itu setiap kalimat WAJIB hukumnya mempunyai subject. Kalau saja kita tidak memiliki subject, pernyataan atau kata-kata tersebut belum menjadi kalimat, mereka menjadi phrase (kumpulan kata yang mempunyai makna bukan berupa kalimat). Berikut ini adalah contoh dari subject:
e.g
I am strong"
My brother is very handsome"
That car is very cheap"
They are going to the cinema now”

Apa itu predikate?

Predicate adalah kalimat yang bertugas untuk memberikan informasi seperti apa subjectnya ataukah apa yang dilakukannya (subject tersebut). Predicate juga adalah ungkapan yang mengandung kata kerja. Kata kerja selalu dalam predicate.

e.g
“I am strong"
“My brother is very handsome"
“That car is very cheap"
“They are going to the cinema now”

Apa itu kata kerja atau (verb)?

Verb merupakan pengertian dasar dan singkat dari kata kerja. Seperti yang kita ketahui Kata kerja adalah suatu tindakan yang kita lakukan ataupun eksistensi dari sebuah kejadian. Kata keraj dalam bentuk sederhana, Verb ada dalam setiap kalimat sederhana baik ituyang kita gunakan sehari-haari, biasanya sobat juga sering mendengar “am”, “is”, dan “are” yang juga sering disebut to be. Berikut adalah contoh kata kerja asli.

e.g
Wash,
Run,
Walk,
Reading,
Writing,
dan lain-lain.

e.g
“I have to wash legs
"Jake taught Ady"
 Minny is crying


Terimakasih banyak sudah berkunjung ke website kami ini, semoga bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan.
Eureka English Center
Eureka English Center

Stay Close Together, merupakan acuan yang merepresentasikan nilai dan tujuan dari lembaga kami yang berorientasikan kebersamaan dalam memperoleh ilmu pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar